My Skin Saviour : Paula Choice Clear Regular Extra Strength Kit!

I was that lucky girl with perfect skin condition, i never had any skin problem since high school through my 1st year in uni. Every time i got acne, i just simply squish it and it'll be gone by the next day, and it won't leave any scar on my face.

Tapi, 3 tahun belakangan ini aku malah jadi punya masalah jerawat yang ga pernah selesai- selesai. Awalnya hanya timbul bruntusan/ bumps di area dagu, dan dalam beberapa hari bruntusan ini akan berubah menjadi jerawat yang membengkak. Jerawat ini nggak bisa dipencet karena tidak ada matanya, kalau paksa pencet pun rasa sakitnya luar biasa.  Selama 2 tahun permasalahan ini tidak pernah selesai dan tahun kemarin jerawat ini malah mulai menyebar ke area pipi dan juga jidat. Pokoknya parah banget deh, makeup pun nggak bisa ngebantu untuk menutupi jerawat ini.

Sampai akhirnya tahun lalu aku ketemu sama mba Amal (Deszell), mba Amal ini expert-nya dalam masalah skin care. Pas ketemu, mba Amal nyaranin aku untuk pake Paula Choice. Akhirnya setelah maju mundur, aku beli trial set  Paula Choice Clear Regular Extra Strength Kit. 



Di website-nya, travel/ mini kit ini bisa digunakan selama 2 minggu. Tapi setelah aku gunakan ternyata travel kit ini bisa digunakan hingga 1 bulan, bahkan untuk spot treatment bisa awet hingga 2 bulan.

Selama 9 bulan aku sudah menghabiskan 3 travel kit ini. Untuk hasilnya? Ya, bisa dibilang kalau kulit wajah aku sudah sangat amat membaik dari sebelumnya. Sampai detik ini yang masih aku gunakan hanyalah si Clear Daily Skin Clearing Treatment saja.

Sekarang aku akan bahas satu- satu mengenai produk ini ya :



Clear Pore Normalizing Cleanser :
Produk ini memiliki tekstur seperti gel berwarna bening dan tidak memiliki wangi. Cleanser ini tidak menghasilkan banyak busa, tapi cukup untuk mengangkat sisa makeup yang ada pada wajah. Setelah menggunakan cleanser ini, memang wajah terasa agak tertarik, mungkin karena produk ini ditargetkan untuk benar- benar membersihkan pori- pori dari debu.

Setelah menggunakan 2 botol cleanser ini, saya tidak merasakan hal yang berbeda, ya biasa saja dan ternyata nggak pakai cleanser ini pun ya, nggak masalah.



Clear Anti-Redness Efoliating Solution :
Produk ini bisa dikatakan sebagai toner dan boleh digunakan setiap hari. Tapi tentunya harus diseimbangkan juga dengan penggunaan toner yang dapat melembabkan. Kalau tidak diseimbangkan, yang ada kulit wajah akan menjadi kering. Aku cukup suka dengan toner ini, karena lagi- lagi dapat membantu untuk mengangkat sisa makeup yang masih tertinggal pada wajah. 

Kemerehan pada wajah memang berkurang tapi pori- pori pada wajah tidak mengecil seperti yang saya harapkan.





Clear Daily Skin Clearing Treatment :
Teksturnya cair berwarna putih susu. Produk ini mengandung 5% Benzoyl Peroxide. Benzoyl Peroxide adalah kandungan antibacterial yang dapat membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat dan juga inflamasi pada kulit. Takaran 5%, sudah cukup besar untuk aku yang belum pernah menggunakan skin care dengan kandungan ini.

Penggunaanya khusus untuk spot treatment. Digunakan pada area yang bermasalah saja dan cukup sedikit saja. Hasilnya? kulit terasa perih seperti terbakar, karena terlalu banyak menggunakan. Untungnya tidak membuat kulit sampai terkelupas, tapi teknik ini sangat ampuh untuk mempercepat kempes/ keringnya jerawat.

Foto di bawah ini adalah hasil setelang menggunakan selama kurang lebih 9 bulan, bisa dilihat sendiri kalau jerawat pada wajah aku sudah banyak berkurang. Sekarang tinggal sisa scaring merah pada beberapa tempat. 



Sampai detik ini aku masih menggunakan Clear Daily Skin Clearing Treatment setiap malam, untuk membantu proses hilangnya scar dan juga supaya tidak ada jerawat lagi yang muncul.

Penggunaan skin care ini aman banget, cuman harus dibarengin dengan skin care yang melembabkan wajah. Selama menggunakan Paula Choice ini aku juga menggunakan skin care dari Laneige, dan nantinya aku juga akan review mengenai rangkaian skin care Laneige yang aku gunakan.

Semoga post ini membantu kalian yang sedang mencari skin care untuk jerawat yang parah. Again keep in mind, skin care itu cocok- cocokan. Jangan pernah putus asa untuk mencari skin care yang tepat untuk wajah kalian.





0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola