Zoya Yuna Swatch And Review

Hello, back with a nail swatch and review! Setelah sempet uring- uringan untuk balik nulis di blog, akhirnya sekarang baru dapet mood lagi, nih. Mulai bulan ini aku mau coba balik posting setiap hari 1 review. 

Kali ini yang mau aku review adalah Zoya nail polish, yaitu Zoya Luna. Ini adalah salah satu warna dari koleksi fall 2014. Aku tertarik dengan warna ini karena menurut aku cukup unik.


Zoya Yuna, kuteks ini memiliki base biru, keabu- abuan dan ada partikel gold dan green shimmer di dalamnya. Walaupun warnanya agak gelap, tapi shimmernya tetap terlihat dengan jelas. Karena ini cream dan partikel shimmer-nya sangat halus, jadi mudha untuk diratakan. Oh ya, kuteks ini juga cukup pekat, kalau menggunakannya dengan hati- hati 1 lapis saja sudah cukup.


Untuk swatch ini aku menggunakan 2 lapis dan juga top coat supaya lebih terlihat mengkilapnya. Kuteks ini tahan lama sekitar 2-3 hari, tapi tergantung juga kegiatan kalian seperti apa?. Kalau kebanyakan mencuci/ sering terkana air, maka 1 hari pun sudah mulai  rontok.



0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola