The Perfect Place To Shop For Curvy Girl

Sebagai cewek yang punya badan besar ini, cari baju yang ukurannya pas dengan model yang modern cukup menjadi tantangan. Kalau mau beli baju ya, pilihannya beli di toko baju yang bisa dicoba langsung. Kalau mau beli online ya, siap- siap kecewa. Kadang selain nggak muat,  contoh yang di foto dan aslinya itu beda jauh.


Tapi sekarang sejak kenal Cantik.com, thanks to Griss, gw jadi cukup punya banyak option untuk beli baju online dan jaminan nggak akan kecewa.




Tahu Cantik.com? Cantik.com ini fashion e-commerce baru di Indonesia. Di sini kamu bisa berbelanja berbagai produk fashion dan kecantikan. Nah, yang bikin Cantik.com ini beda dari yang e-commerce lainnya. Apa aja bedanya ?


1. Model Yang Selalu Up-to-date :


Model baju yang ada di Cantik.com selalu up to date, dan hanya ada dalam batas waktu tertentu. Jadi pastinya baju yang kamu punya nggak akan pasaran dan ketemu banyak orang yang pakai.


2. Harga Yang Terjangkau :
Yap harga baju- baju yang ada di Cantik.com cukup terjangkau, mulai dari Rp 75.000,- sampai paling mahal sepertinya Rp 300.000,-. Nggak jarang juga Cantik.com sering mengadakan sale atau diskon untuk semua yang ada di kategori pakaian.


3. Bahannya Yang HQ :
Dengan harga yang ditawarkan, gw cukup kagum dengan bahan- bahan baju yang ditawarkan oleh Cantik.com. bahan bajunya beneran yang kualitas atas dan jaitannya pun rapih banget. Pokoknya nggak akan nyangka kalau baju yang gw beli ini cuman dihargai Rp79.000an.


4. Multi Payment Method + Fast Shipping :
Belanja di Cantik.com banyak pilihan pembayaran. Ada yang bisa menggunakan kartu kredit, transfer melalui bank atau metode yang paling gw suka adalah cash on delivery. Nah, pengiriman barang pun cukup cepat, hanya memakan waktu 2-3 hari dan baju sudah ada di tangan kita. Malah kadang pesan hari Senin, hari Selasa barang sudah diantar.


5. Big Size :
Ya walaupun nggak semua model ada ukuran besarnya, tapi kebanyakan dari brand yang ada di Cantik.com ini menyediakan ukuran besar dari XL sampai XXL. Jadi buat gw yang gemuk ini, cukup merasa senang belanja di Cantik.com


5. 14 Days Return Program :
Nggak suka dengan baju yang didapat? Atau malah ternyata nggak muat? Di Cantik.com ada proses pengembalian baju dan bisa ditukar dengan model lain yang kamu suka. Atau malah nggak ada model yang kamu suka, nanti akan ditukar dengan voucher yang bisa kamu gunakan untuk belanja di kesempatan lainnya.


Here's one of my favourite top from Cantik.com, gw suka banget sama atasan ini karena bikin gw terlihat lebih  *ehm*** kurusan. Selain itu bahannya juga enak kalau nggak salah bahannya crepe jadinya nggak panas ketika dipakai.



Dan ini salah satu atasan (blouse) juga yang gw suka. kalau yang ini suka karena bahannya tipis. Nyaman banget untuk dipakai saat traveling karena bahannya yang cukup tipis, jadi nggak memakan banyak tempat ketika packing.

Sekali belanja di Cantik.com nggak akan bisa berenti! So far, aku sudah mempunyai sekitar 6 atasan dari Cantik.com

0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola