#WingsOfChange Festive Blogger Gathering With SK-II

SK-II tiap tahunnya selalu mengeluarkan kemasan limited edition untuk produk FTE. Tahun ini SK-II mengangkat tema #wingsofchange, yaitu di mana pada tema ini SK-II mengajak perempuan untuk mengubah kekurangan kita menjadi kekuatan.

Di kemasan ini yang menjadi inspirasinya adalah kupu- kupu dan humingbird, katanya sih, ini gambarang dari perubahan cantik seseorang. Dari kemasan terbaru ini yang paling saya suka adalah Humming Bird, sukanya karena warna biru, namum ada arti tersendiri di balik design ini :



PERSEVERANCE: Blue HummingbirdAlthough one of nature s smallest birds, the dynamic hummingbird is able to accomplish the seemingly impossible, symbolizing the spirit of persistence and dedication. Fearless hummingbirds can fly in every direction, and hover by fluttering their wings in the pattern of the infinity symbol, further emphasizing this bird as a metaphor for endurance and the power of perseverance in reaching our goals.


Beberapa minggu lalu, SK-II baru saja mengadakan acara SK-II museum yang diadakan di Kelapa Gading mall. Acara kali ini SK-II bekerjasama dengan Female Daily, untuk ikut hadir diacara beauty talk bersama Amal dan Susan Bachtiar.

Acara ini lebih condong kepada sharing mengenai pemberian kado special untuk orang tercinta. Karena acara ini cewe banget, maka hadiah yang akan diberikan adalah skincare produk yang berupa FTE. Kenapa FTE? karena produk ini adalah the IT produk dari SK-II, dan merupaka produk yang coock untuk digunakan oleh semua orang. Jadi nggak salahkan kalau menghadiahkan FTE ke orang tercinta?


Selain acara talkshow, ada juga demo makeup yang terinspirasi dari ketiga kemasan limited edition FTE ini. Makeup demo ini dipandu oleh Oscar Daniel.


Acara ini cukup seru, selain emang mendapat info terbaru mengenai produk SK-II, aku juga berkesempatan untuk mencoba skin check selama acara ini. Serunya juga aku bisa bertemu dengan teman- teman blogger lain.



Thank you Female Daily for this beautiful event!

0 comments:

Post a Comment

Thank you for stopping by and leave a comment. i do read and reply all the comment that you leave here. and please do not leave you blog link on the comment. if you want me to check or follow you blog just email me. thanks

 

About Me

My Photo
i love all about nails and make up. i wrote my hobby on my blog also i do a review product. so please check my blog if you are a nail junkie like me :D


Total Pageviews

Follow by Email

Luxola